POPULAR STORIES

Pergi Ke IMX 2019 Bisa Dapat Honda Brio Track Day

Pergi ke IMX 2019 Bisa Dapat Honda Brio Track Day Foto : Deddy/ IMX

KabarOto.com – Siapa yang tidak mau mendapatkan sebuah mobil secara cuma-cuma? Pasti semua orang mau kan. Nah, kali ini kalian bisa nih dapat mobil gratis dengan cara datang ke IMX 2019, asiknya lagi bukan mobil standar loh tapi sudah dimodifikasi proper untuk track day sob!

Penasaran spesifikasi mobil yang akan jadi hadiah utama IMX 2019 ini? Kita bahas yuk.

Basis mobil ini merupakan Honda Brio Satya tahun 2019, dengan transmisi CVT. Berwarna kuning dan sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar sesuai konsep event IMX yakni modifikasi. Bukan asal modifikasi, namun part yang dipakai dipastikan original tanpa ada part palsu atau kw loh.

Baca Juga : Gokil Honda Civic Lawas Pakai Mesin Integra

Pertama untuk mendongkrak tampilan, ada penambahan spoiler OEM dari tipe RS, sehingga modelnya lebih sporty. Lalu ada juga tambahan diffuser add on yang juga diambil dari kepunyaan Brio RS.

Agar lebih keren lagi, untuk pilar pintu dan segala emblem di-repaint menggunakan cat Plastidip warna hitam. Sehingga tidak ada aksen krom pada mobil ini, kecuali untuk emblem dan gril bagian depan.

Bukan track day namanya jika kaki-kaki tidak di-upgrade. Untuk pelek diganti menggunakan Enkei RPF1 original ukuran 15 inci, repaint warna biru tua, dibalut ban Achilles 123S semi slick berukuran 195/50 R15.

Suspensinya sudah pakai coilover ISC sob, jadi bisa ditinggi rendahkan sesuai keinginan pemilik, dan bantingan juga bisa diatur empuk kerasnya sampai 32 step. Gokil banget doorprize-nya.

Untuk sektor jantung pacu, masih dibiarkan sesuai standarnya dari pabrikan, demi mempertahankan garansinya untuk calon pemenang. Mesin L12B menghasilkan tenaga 90 dk dan torsi maksimal 114 Nm. Bertranmisi CVT dan berpenggerak roda depan.

Baca Juga : Jangan Coba-coba, Honda Civic Estilo Berbekal Mesin Integra Type-R

Masuk ke kabinnya, memang masih standar pabrikan juga. Namun untuk jok sisi pengemudi sudah diganti model bucket seat Sparco Evo retrim fabric hitam, yang spesial adalah jok ini memiliki bordir logo Garasi Drift X IMX dan pernah digunakan oleh drifter Indonesia Dwiki Dipo pada ajang Formula Drift tahun 2012. Selain itu, pemenang tidak usah khawatir kepanasan deh, karena sudah dipasang kaca film V-Kool VK40 jadi dijamin adem dan betah di mobil deh.

Mobil ini adalah hasil kerja sama channel Youtube Garasi Drift dan IMX, namun yang membangunnya adalah tim dari Garasi Drift. Lalu bagaimana cara dapatkan mobil ini? Pertama kalian harus follow Instagram @imx.id, @hondaisme, dan @garasi.drift. Kedua, harus beli tiket IMX 2019 dan tiket tersebut bisa jadi kupon undian yang akan ditentukan pada 29 September 2019, jam 20.30.

Makanya tuh Sob buruan ke IMX 2019 di Balai Kartini sebelum terlambat!