POPULAR STORIES

Begini Wujud Batmobile Terbaru?

Begini Wujud Batmobile Terbaru? Batmobile hasil rancangan Yasid Oozeear. (istimewa)

KabarOto.com - Meskipun tak memiliki kekuatan super, Batman dikenal sebagai superhero kaya raya yang memiliki berbagai peralatan canggih, di antaranya Batmobile.

Dari setiap sekuel film Batman, desain Batmobile selalu berubah-ubah. Bentuknya yang keren serta dilengkapi berbagai senjata canggih membuat kehadiran Batmobile selalu dinanti para penggemar Batman.

Seperti dilansir Auto Evolution, Sabtu (2/12/2017), seniman digital yang kerap memodifikasi mobil, Yasid Oozeear, memamerkan Batmobile hasil kreasinya.

Basis yang digunakan untuk modifikasi adalah Lamborghini Huracan yang dikombinasikan dengan The Tumbler yang digunakan di film Batman karya Christopher Nolan.

Wujud yang tersisa dari Lamborghini Huracan adalah pada bagian wajah. Bagian kaca disemati dengan pelapis anti peluru. Bagian samping juga dilapisi dengan sistem perlindungan untuk mementalkan senjata dari lawannya.

Ukuran ban depan bertambah dengan drastis, begitu pula dengan ban belakang yang terlihat seperti menggunakan ban traktor. Modifikasi ini mementingkan unsur pertahanan dari Batmobile.