POPULAR STORIES

Dapat Warna Baru, Mobil Bugatti Chiron Makin Elegan

Dapat Warna Baru, Mobil Bugatti Chiron Makin Elegan foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mobil Bugatti Chiron memiliki warna baru, yakni kombinasi warna biru dan hitam. Mobil display dengan menggunakan kombinasi warna ini tiba di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (3/11/2017).

Sebelumnya, Bugatti Chiron hadir dengan delapan warna, di antaranya adalah kombinasi warna merah dan gold, merah dan hitam, serta gold dan hitam. Ya, kombinasi dua warna atau two-tone bodywork memang menjadi jati diri dari Bugatti Chiron.

Baca Juga:

Bugatti tampil agak berani untuk kombinasi warna baru ini. Biasanya, warna terang menjadi yang dominan pada Bugatti Chiron. Namun, mereka mencoba membaliknya. Warna hitam menjadi warna dominan. Sementara itu, warna biru menjadi pendukungnya.

Meski demikian, kombinasi warna itu tak menghilangkan kesan elegan dari mobil ini. Aksen biru terdapat pada bagian grill depan, bumper depan, bagian samping, dan bumper belakang. Tak hanya itu saja, aksen biru juga terdapat pada velg mobil.

Namun, bagian eksterior mobil ini tak ada yang berubah. Mayoritas eksterior dilapisi kulit hitam dan serat karbon. Terdapat pula aksen alumunium dan jahitan dengan benang berwarna abu-abu.