POPULAR STORIES

Deretan Supercars Mengisi Garasi Megabintang Sepak Bola Dunia

Deretan Supercars Mengisi Garasi Megabintang Sepak Bola Dunia foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Punya penghasilan selangit membuat pesepak bola mampu membeli barang mewah apa pun, termasuk mobil-mobil hypercars maupun supercar. Tak hanya itu, mobil keluarga ultra cepat dan termahal juga mereka punya.

Sebut saja megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang baru membeli Bugatti Chiron, atau Lionel Messi (Barcelona), mengoleksi Ferrrari F430 Spider yang memiliki akselerasi 0-100 km/jam cuma dalam 4 detik.

Dengan penghasilan selangit yang mereka ciptakan, konon megabintang sepak bola itu hanya butuh bermain tak lebih dari 5 jam untuk membeli satu mobil super mewah.

Baca Juga:

Ronaldo memiliki Bugatti Chiron setelah sebelumnya memiliki Veyron Grand Sport tahun lalu, yang ia beli usai Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Selain dua megabintang di atas, pemain sepakbola kenamaan lainnya juga tak jauh dari mobil supercar. Mereka; Neymar (PSG), Iniesta (Barcelona),Gareth Bale (Real Madrid), Zlatan Ibrahimovic (MU) dan banyak lagi.

Jika bisa menyaksikan mereka dari dekat, Anda tidak akan menemukan mobil dengan harga terjangkau di sekitar mereka. Untuk beberapa alasan, Audi Q7 merupakan pilihan yang sangat populer bagi pesepakbola dunia itu.

Namun, bisa disimpulkan semakin besar kebintang pesepak bola itu, semakin baik pula isi garasi mereka.