POPULAR STORIES

Cedera Belum Sembuh, Ibrahimovic Wira-wiri Naik Ferrari

Cedera Belum Sembuh, Ibrahimovic Wira-wiri Naik Ferrari LaFerrari Zlatan Ibrahimovic (istimewa)

KabarOto.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat ini masih dalam pemulihan cedera. Namun, pemain berkebangsaan Swedia itu beberapa hari lalu terlihat wara-wiri dengan mobil LaFerrari berwarna kuning di pusat kota Stockholm, Swedia.

Pemain berusia 36 tahun itu memacu mobil berlambang kuda jingkrak tersebut memasuki gedung dengan posisi mundir. Karena kaca jendela tidak ditutup, wajah Ibra terlihat jelas.

Baca Juga:

Ibrahimovic diketahui memang pecinta Ferrari. Pada bulan Juli lalu, Ibrahimovic memacu mobil Ferrari miliknya di jalanan kota pada siang bolong. Mantan penggawa AC Milan itu lagi-lagi tak menutup jendela mobilnya.

Ferrari LaFerrari mengusung mesin 6.262 cc, V12, yang mampu memproduksi tenaga 800 hp pada pada 9.000 rpm dan torsi puncak 700 nm pada 6.750 rpm. Mesin konvensional tersebut dikombinasikan dengan motor litsrik yang mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 270 nm. Jadi total output dari Ferrari LaFerrari ini mencapai 963 hp.

Tenaga dikirim ke roda dengan sistem transmisi DCT tujuh percepatan. Ferrari LaFerrari mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam waktu tak sampai 3 detik dengan kecepatan maksimal 350 km/jam.