Inikah Salah Satu Tampang Mobil Listrik Volvo ?

muhammad soleh
muhammad soleh 17 Jul 2017 - 15:07
Inikah Salah Satu Tampang Mobil Listrik Volvo ?
Rendering Volvo 40.3 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com - Volvo belum lama ini resmi mengumumkan rencana besarnya menuju era mobil listrik. Bahkan di awal tahun 2019 mendatang, seluruh jajaran produknya akan dilengkapi motor listrik. Sayangnya, hingga saat ini Volvo belum menjelaskan secara detail jajaran mobil listrik yang akan mereka luncurkan.

Seperti dilansir laman Carscoops Senin (17/7/2017), belum diketahui model mana saja yang akan mendapatkan teknologi motor listrik Volvo. Demi menjawab rasa penasaran para pengguna mobil Volvo, Andrey Kirichenko berhasil membuat rendering dari salah satu mobil listrik Volvo.

Volvo 40.3

Dinamai Volvo 40.3, rendering buatan Andrey Kirichenko ini memiliki tampilan tajam dan agresif. Selain itu dalam rendering juga terlihat bahwa mobil memiliki lampu sederhana namun indah dan velg yang terinspirasi dari Porsche Mision E.

Menurut rencana Volvo akan meluncurkan lima model sepenuhnya listrik antara tahun 2019 dan 2021. Tiga diantara mobil listrik tersebut akan berada dibawah Volvo sementara dua lainnya menjadi mobil listrik berkinerja tinggi dari Polestar.

Baca Juga: