POPULAR STORIES

Lagi, Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp 40 Miliar

Lagi, Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Baru Seharga Rp 40 miliar Cristiano Ronaldo berfoto memamerkan supercar terbaru miliknya Bugatti Chirron. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com- Cristiano Ronaldo, merupakan satu di antara pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Pemain berkebansaan Portugal itu punya cara sendiri untuk menghabiskan uangnya.

Belum lama setelah pemain berkebangsaan Portugal itu memamerkan supercar terbarunya Ferrari F12 tdf awal bulan September lalu, kini dia kembali membeli sebuah mobil supercar dengan harga fantastis.

(Baca Juga: Ferrari F12 Jadi Koleksi Supercar ke-20 Cristiano Ronaldo)

Berdasarkan akun Instagram pribadinya, @cristiano, dirinya memamerkan mobil terbaru yang diketaui adalah Bugatti Chiron. Mobil buatan Prancis yang diproduksi terbatas hanya 500 unit ini menjadi koleksi baru bintang pesepakbola Real Madrid tersebut.


Bugatti Chiron milik Cristiano Ronaldo yang dipamerkan lewat akun instagram pribadinya @cristiano

Bukan hal sulit bagi Ronaldo membeli Bugatti Chiron yang memiliki banderol US$ 3 juta atau sekitar Rp 40 miliar.

Sebab, dilansir dari Forbes awal tahun lalu, gaji Ronaldo di Real Madrid mencapai Rp 674 miliar. Angka ini belum termasuk bayaran sponsor yang ditaksir mencapai Rp 514 miliar dan bisnis hotel mewah dan perusahaan pakaian dalam pribadinya.

Bugatti Chiron
Supercar ini memiliki representasi mobil dengan performa dan tenaga yang dahsyat. Dibekali mesin W16 dengan empat turbocharger berkapasitas 8.0 liter, Chiron mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.479 Tk, dan torsi puncak 1.600 Nm pada putaran mesin 2.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, Chiron mampu mencapai kecepatan maksimal 442,5 km/jam. Angka ini masih berada di atas Bugatti Veyron Super Sport, bahkan hyper Henessy Venom GT.

Kecepatannya sendiri telah dibuktikan oleh bintang pebalap Formula 1, Juan Pablo Montoya, yang berhasil memacu Chiron mencapai 400 km/jam (249 mph) dari titik 0 km/jam dengan waktu hanya 41 detik.

Lihat Juga: