POPULAR STORIES

Bekasi AHASS Club Menggelar Kegiatan Donor Darah Dapat Hadiah

Bekasi AHASS Club Menggelar Kegiatan Donor Darah Dapat Hadiah Bekasi AHASS Club menggelar kegiatan sosial donor darah.

KabarOto.com - Memperingati ulang tahun kota Bekasi, Bekasi AHASS Club menggelar kegiatan sosial, donor darah mendapat hadiah di Mall Bekasi Cyber Park (BCP). Kegiatan yang mengusung tema “BCP dan Bekasi AHASS Club Peduli” ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Endang Supriatna selaku Presiden Bekasi AHASS Club mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai cara untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah. Warga Bekasi dan sekitarnya cukup antusias mengikuti kegiatan donor darah di Mall Bekasi Cyber Park dan menghasikan sebanyak 200 kantong darah dari pendonor.

Baca Juga: Beri Apresiasi kepada Bengkel, DAM Gelar AHASS Awards ke-10

“Kami juga mengajak pengendara sepeda motor Honda untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat datang ke AHASS untuk tetap melakukan servis agar motor tetap dalam kondisi prima. Melalui program servis ekonomis, kami menawarkan harga terjangkau sebesar Rp 50 ribu, serta diskon pembelian spare part sebesar 10%,” kata Endang.

Selain itu, bagi yang telah melakukan servis, konsumen juga berhak mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 30 ribu, serta diskon 10% untuk pembelian spare part yang dapat ditukarkan di seluruh AHASS Bekasi untuk servis berikutnya.

Sementara itu, General Manager Technical Service DAM Denny Budiman mengungkapkan, DAM selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat, mulai dari program menarik untuk konsumen, hingga aksi sosial sebagai bentuk bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR).