POPULAR STORIES

Bekasi Jadi Kota Pembuka Kampanye "Xpander Pinter Bener Family Festival"

Bekasi Jadi Kota Pembuka Kampanye "Xpander Pinter Bener Family Festival" Xpander Pinter Bener Family Festival (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memulai rangkaian kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander, bertajuk "Xpander Pinter Bener Family Festival". Bekasi menjadi kota pertama yang membuka rangkaian aktivitas roadshow yang direncanakan bakal berlangsung di 10 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019.

Melalui kampanye "Xpander Pinter Bener Family Festival" Mitsubishi memberikan nilai lebih bagi konsumen dan calon konsumen Xpander, terlebih bagi konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi itu.

Baca juga: Sangar, Mitsubishi Bakal Lanjutkan Generasi Lancer Evolution

"Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI saat ditemui KabarOto di Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

Melalui kampanye ini, MMKSI ingin mengedukasi sejumlah keuntungan memiliki Xpander, seperti layanan purna jual yang prima, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

Keluarga Xpander Pinter Bener

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana Xpander adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia," jelas Nakamura.

Sejalan dengan itu, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, menambahkan, dipilihnya kota Bekasi sendiri diklaim karena memiliki potensi pasar yang sangat besar, "Jabodetabek adalah pasar terbesar dari passanger car. Kontribusinya sangat besar sekitar 50 persen lebih," bebernya.

Keluarga Ringgo Agus Rahman, Pinter Bener

Untuk diketahui, pada kegiatan ini MMKSI turut menghadirkan "Keluarga Pinter Bener" yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai "Suami Pinter" dan Sabai Dieter Morscheck sebagai "Istri Bener", serta anak mereka Bjorka.

Kampanye Pinter Bener Family Festival ini menyuguhkan sejumlah hiburan menarik bagi pengunjung, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone.

Kampanye Mitsubishi, Xpander Pinter Bener

Baca juga: Ini Peringkat Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis Di Kalimantan Timur

Lalu pada BENER Zone terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia. Permainan baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

Para pengunjung Xpander Pinter Bener Family Festival dapat menyaksikan penampilan Once Mekel. Lalu ada juga DJ Kartika Ayu, yang turut memeriahkan acara. Hadir pula Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, yakni Rifat Sungkar.

Xpander Pinter Bener