POPULAR STORIES

Ini Peringkat Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis Di Kalimantan Timur

Ini Peringkat Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis di Kalimantan Timur Foto: Kipli

KabarOto.com - Mitsubishi baru saja meresmikan bengkel Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati Balikpapan. Bengkel tersebut merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Kota Balikpapan yang identik dengan industri minyak, gas, dan perkebunan kelapa sawit, memiliki potensi yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Baca Juga: Pajero Sport Family Hadiri Event MMKSI 2019

Berdasarkan data PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Pada periode Januari – April 2019, model Pajero Sport mencapai pangsa pasar 64,6%.

Capaian tersebut mengukuhkan posisi middle SUV Mitsubishi ini sebagai pemimpin pasar di wiliayah Balikpapan. Model Mitsubishi Triton 4x4 juga berhasil mendomoinasi pasar di wilayah Balikpapan dengan pangsa pasar sebesar 82%.

Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati - Balikpapan dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Balikpapan dan Kalimantan Timur.

Baca juga: Perdana, Mitsubishi Resmikan Diler Bodi Dan Cat Di Kalimantan Timur