Pajero Sport Family Hadiri Event MMKSI 2019

Pajero Sport Family Hadiri Event MMKSI 2019 Foto: PSF

KabarOto.com - Sebagai komunitas otomotif, eksistensi Pajero Sport Family mengaku selalu dalam kegiatan positif dan kali ini Pengurus Pusat PSF dan Chapter berpartisipasi hadir dalam undangan Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) 2019 melalui pagelaran tahunan akbar Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan ini, mereka memiliki 3 agenda yaitu Press Conference, Community Day dan Talkshow with National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), dimana kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25 – 29 April 2019.

"Dalam kegiatan ini tentunya rasa antusias kami di setiap agenda selain menambah wawasan juga menambah informasi penting terkait aturan yang baik dalam berkomunitas dan juga tentunya pedoman modifikasi kendaraan yang sesuai bahkan tidak gugur garansi," ucap Wannusuki selaku Humas Pusat PSF.

Baca Juga: Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Berbagi Sembako

Kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Dewan Penasehat, Wakil sekretaris Jendral PSF serta bidang – bidang Kegiatan, Dokumentasi, HuMas dan anggota Chapter perwakilan, maka dengan ini pihaknya bilang telah memberikan
sebuah komitmen untuk hadir dalam undangan resmi yang telah diberikan dari MMKSI untuk PSF.

"Tentunya MMKSI juga bersinergi dengan sebagian besar komunitas otomotif Mitsubishi agar tetap terjalin ikatan persahabatan dan tak ayal melalui konsep motor show ini mendorong para insan komunitas untuk tetap setia bersama Mitsubishi dan tentunya mengedepankan keselamatan berkendara serta spirit of family," ujar Jerry, PR & CSR Departement MMKSI.

"Saat ini jumlah anggota PSF se-Nusantara Indonesia telah mencapai 1822 terdaftar sebagai anggota, semakin besarnya komunitas tentu semakin besarnya upaya untuk membina silaturahmi sesama anggota senusantara melalui bakti sosial, touring bahkan arisan. Zaman Now ini mudahnya efek viral dalam setiap aspek, maka dari itu memacu kami untuk saling mendukung dalam berbuat kebaikan," tutup Wannusuki.