POPULAR STORIES

Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Berbagi Sembako

Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Berbagi Sembako

KabarOto.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau melakukan agenda Bantuan Sosial untuk yang dilaksanakan pada tangal 29 hingga 31 Maret 2019 di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat.

Dalam baksos tersebut, mereka memberikan bantuan 2 Ton Beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir dan 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak dan bantuan dana untuk masjid.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah Gempa di Wilayah tersebut," ujar Gusri sang komandan wilayah Rohul yang telah dilantik menjadi Ketua Chapter Riau.

Baca Juga: Dua Chapter Pajero Sport Family Rayakan Ulang Tahun Bersamaan

PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman-teman komunitas IOF (Indonesia Offroad Federation) Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Semenjak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam komunitas mobil Mitsubishi ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat.

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

"Semoga PSF Chapter Riau dan PSF Senusantara Indonesia terus berkiprah dan selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya dan bagi masyarakat Riau dan Nusantara pada Umumnya," tutup Gusri.