Dua Chapter Pajero Sport Family Rayakan Ulang Tahun Bersamaan

Dua Chapter Pajero Sport Family Rayakan Ulang Tahun Bersamaan HUT Pajero Sport Family chapter Riau dan Sumatera Barat (PSF)

KabarOto.com - Pada tanggal 2–3 Februari 2019 lalu, komunitas mobil Mitsubishi Pajero Sport Family (PSF) menggelar perayaan acara hari ulang tahun (HUT) untuk chapter Riau dan chapter Sumatera Barat di kota Padang, tepatnya di hotel Inna Muara.

Perayaan ini menandai 6 tahun usia PSF chapter Riau dan 4 tahun PSF chapter Sumbar. Event ini turut dihadiri oleh ratusan unit kendaraan Mitsubishi Pajero, serta dihadiri Pengurus Pusat PSF.

Baca juga: Catat Nih, Harga Mobil Mitsubishi Naik Lagi, Sob!

“Momen indah ini tentunya diharapkan agar lintas chapter se-Nusantara terus terjalin silaturahmi dan saling akrab sesama keluarga member khususnya,” jelas Ketua Umum PSF, Budi Cahyono.

Selain perayaan HUT Chapter, pada kegiatan kali ini turut menjadi momentum serah terima jabatan Sekretaris Jendral PP PSF dari Rolly Rahardian kepada Herry Cuaca sebagai SekJend Pengurus Pusat PSF yang baru.

“Tidak lupa kami dari pengurus pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada Rolly yang telah mendedikasikan kinerja positifnya kepada keluarga PSF selama ini,” tambah Budi.

Dalam waktu ke depan, PSF masih memiliki agenda kegiatan di pulau Sumatera, yaitu berupa peresmian chapter di kota Bengkulu dan Sumatera Utara.

Baca juga: Ini Mitsubishi Lancer Evolution Special Milik Jackie Chan

"Semoga semakin besar dan semakin kuat," tutup H. Eddy Haryanto selaku Dewan Penasehat PSF.