Perdana, Mitsubishi Resmikan Diler Bodi Dan Cat Di Kalimantan Timur

Perdana, Mitsubishi Resmikan Diler Bodi dan Cat di Kalimantan Timur Foto: MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerja sama dengan Mandau Berlian Sejati meresmikan dealer baru dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (18/6/2019).

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia.

Fasilitas ini dilengkapi kelengkapan peralatan dan diklaim menggunakan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Baca Juga: Mitsubishi Lancer GLXi 2001 Ini Mesin Pembunuh Di Drag Race Kelas 12 Detik 402 Meter

Peresmian ini dihadiri oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Willie Koerniady, Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati.

"Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Terletak di area pusat kota Balikpapan, sebagai kota dengan perekonomian terbesar di wilayah Kalimantan, fasilitas
Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan kendaraan.

Fasilitas ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen.