Mitsubishi Lancer GLXi 2001 Ini Mesin Pembunuh Di Drag Race Kelas 12 Detik 402 Meter

Mitsubishi Lancer GLXi 2001 Ini Mesin Pembunuh di Drag Race Kelas 12 Detik 402 meter Foto: Kipli

KabarOto.com - Tak bisa dipungkiri, dalam dunia modifikasi, tidak sedikit yang salah kaprah mengubah kendaraan jadi relatif lebih buruk dari kondisi standar atau yang populer dengan istilah ‘ricer’.

Nahasnya lagi, berkat oknum tersebut, beberapa mobil malah dapat stigma itu karena seringkali jadi obyek modifikasi asal-asalan.

Untungnya, pria bernama Nicky Livanda tak membiarkan predikat itu menempel di mobil kesayangannya. Pria yang hobi main games ini malah bikin basis GLXi lansiran 2001 jadi satu sosok mesin pembantai di kelas 12 detik ajang drag race 402 meter namun dengan tampilan yang relatif kalem untuk sebuah mobil beringas atau biasa disebut ‘sleeper’.

Jika pembaca melihat GLXi yang dilabur warna kuning ini, maka kita sepakat bahwa konsep dasar secara visual pada eksterior dan kabin mengacu kepada Mitsubishi Evolution GSR dengan seluruh detail seperti wiper pada kaca belakang, panel bodi, pengaturan digital pada sistem pendingin, jok, dan aksesoris OEM lain yang langsung dikanibal dari saudara JDM-nya.

“Ini mobil dapetnya justru setelah gue beli barang-barangnya. Dan ini rata-hasil kanibal dari beberapa macem generasi Evo, kayak interior yang ambil dari Evo V, Long Block dari Evo VII, dan sektor undercarriage kombinasi dari Evo IV & Evo IX” Beber Nicky, sapaan akrabnya.

Baca Juga: BMW Z3 Ini Hasil Karya Modifikasi Planet Bekasi