POPULAR STORIES

Belanja Barang Modifikasi Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada Di Sini

Belanja Barang Modifikasi Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada di Sini NMAA

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) bekerjasama dengan Exclusive E-Commerce Partner bakal gelar “IMX Year End Modz Sale” pada Sabtu, (12/12) dan Minggu, (13/12) nanti. Sobat KabarOto bakal disuguhi deretan produk aftermarket barang dan jasa yang diklaim punya harga terbaik.

Diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), pihaknya juga bilang bahwa kegiatan tersebut bakal ada satu line-up produk “Exclusive Realease” secara perdana di promo belanja online nasional 12.12. Contoh menariknya adalah potongan harga hingga 70% dan sejumlah bonus produk.

Akun Instagram @indonesiamodificationexpo bakal menampilkan hal tersebut. Mulai paket perawatan kendaraan, cover mobil, pelek, paket audio, modifikasi interior, hingga air suspension.

Cover kendaraan BitelBlack yang menawarkan promo Buy 2 Get 1 Free serta diskon 25% untuk pembelian 1 pcs car cover dengan beragam varian warna. Adapun diskon 50% berlaku khusus car cover untuk penggunaan indoor dan hanya tersedia untuk varian warna merah.

Baca Juga: Sukses Terselenggara, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Diklaim Lampaui Target Pengunjung

ZEN Racing Wheels Indonesia bakal menjual ragam produk pelek untuk mendongkrak tampilan mobil bergaya racing, daily use, dan off road. Produk ini tersedia untuk beragam ukuran dan model dengan harga promo.

Suspensi udara Airlux menawarkan promo spesial untuk pembelian paket air suspension 2 point management hanya Rp 17,5 juta. Normalnya, harga paket air suspension tersebut dilego Rp 25 jutaan. Adapun promo modul Point 2 Management Rp 3 Juta, 2 Point Manual Rp 16 juta, dan 2 Point Basic Rp 16 juta. Sedangkan produk spesial 4 Point Management ditawarkan dengan harga lebih murah seharga Rp 26 juta.

Caranya, buka aplikasi bukalapak, search Indonesia Modification Expo, masuk ke landing page IMX, pilih produk yang diinginkan, dan lanjutkan transaksi hingga berhasil. Selamat Berburu, Sobat KabarOto!