POPULAR STORIES

Belanja Online Melonjak, Federal Oil Gelar Promo Khusus Untuk Sepeda Motor Para Kurir

Belanja Online Melonjak, Federal Oil Gelar Promo Khusus untuk Sepeda Motor Para Kurir Foto: ExxonMobil

KabarOto.com - Mencatat lonjakan jumlah konsumen belanja online lebih dari 30% sejak pandemi, Federal Oil™ berkolaborasi dengan Proban dan JNE mengadakan program spesial ganti oli dan ban motor.

Program ini dimulai sejak tanggal 20 Juni 2022 yang berlokasi di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Pihaknya mengatakan, ini bertujuan memudahkan para kurir dan karyawan JNE yang ingin mengganti oli dan ban motor agar menunjang kenyamanan dan keamanan saat kendaraan, serta mendukung kelancaran paket bisa diterima oleh konsumen tepat waktu.

Baca juga: Federal Oil Gandeng Kaskus Ajak Bikers Jelajahi Indonesia Pakai Motor

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, “Kami harap program ini berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan perawatan mesin motornya.”

Para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus bagi kurir dan karyawan JNE, serta mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif dari Federal Oil™.

Baca juga: Federal Oil Yakin, Dua Pembalapnya Terus Kompetitif Di MotoGP 2022

Program ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2022, yang akan berlokasi secara bergantian di JNE Hub yang ada di wilayah Jabodetabek. Bagi Sobat yang merupakan kurir JNE, tunggu tanggal dan gilirannya ya!