POPULAR STORIES

Belasan Unit Mercedes-Benz S-Class Dikerahkan Untuk Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024

Belasan Unit Mercedes-Benz S-Class Dikerahkan untuk Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 11 unit Mercedes-Benz untuk operasional pimpinan Negara selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

KabarOto.com - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 akan berlangsung pada Minggu, (20/10). Merek otomotif premium, Mercedes-Benz memberi dukungan berlangsungnya acara inaugurasi tersebut.

Bekerja sama dengan kantor Presiden Republik Indonesia, bentuk dukungan Mercedes-Benz terkait penyediaan fasilitas kendaraan. Mercedes-Benz mengerahkan beberapa unit kendaraan untuk mobilisasi pimpinan-pimpinan negara selama acara berlangsung. Sebanyak 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru diberikan.

Baca Juga: Profil - Mercedes-Benz AMG G63

"PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019," ungkap Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tidak hanya menyediakan fasilitas kendaraan, Mercedes-Benz juga memberikan pelatihan untuk seluruh pengemudi yang terlibat. Selain itu, mereka juga menyediakan tenaga teknis siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara, untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima.

Model S-Class merupakan kendaraan andalan Mercedes-Benz, dimana mobil ini termasuk sedan terlaris di seluruh dunia. Sejak 2013, Mercedes-Benz sudah menjual lebih dari 300 ribu unit. Saat ini, terdapat enam varian bodi S-Class.

Berbicara soal kendaraan keluaran Mercedes-Benz, tidak hanya memiliki penampilan elegan dan fitur canggih, namun juga berbekal mesin yang mumpuni.

Baca Juga: Tidak Hanya Showroom, Diler Nusantara Mercedes-Benz Bisa Jadi Tempat 'Nongkrong'

Mercy S 450 L ditunjang dengan mesin V6 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 367 dk dan 500 Nm, melalui transmisi 9G-Tronic. Selain itu, kendaraan ini juga mengemban mesin biturbo. Dimana tenaganya diberikan dengan ekonomis, mengonsumsi bahan bakar lebih sedikit jika dibandingkan dengan model sebelumnya.