POPULAR STORIES

Beli Aksesori Modulo Di Hari Kartini Hanya Rp 21 Ribu, Sis!

Beli Aksesori Modulo di Hari Kartini Hanya Rp 21 Ribu, Sis! Honda di IIMS 2018

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4/2018), PT Honda Prospect Motor mengadakan program penjualan menarik dengan menjual berbagai aksesori Modulo hingga voucher Honda Automobile Oil E-Pro Gold hanya seharga Rp 21 ribu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Untuk merayakan hari yang istimewa ini, kami juga turut menawarkan program penjualan yang spesial dengan harga Rp 21 ribu untuk aksesoris Modulo, yang bertepatan dengan hari Kartini di tanggal 21 April. Dengan ini, kami selalu menawarkan produk berkualitas dan value for money untuk konsumen Honda di Indonesia,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga: DFSK Punya Kegiatan Menarik di Hari Kartini

Jika dalam harga normal, aksesori Modulo ditawarkan dengan banderol Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta, kini dapat dibeli hanya dengan harga Rp 21 ribu khusus bagi konsumen yang membeli model Honda Accord, Honda City, Honda Odyssey, Honda CR-V, Honda Jazz, Honda Brio RS, dan juga Brio Satya di IIMS 2018.

Di ajang IIMS Honda pun turut menawarkan promosi menarik lainnya berupa bonus voucher taksi online senilai Rp 2,1 juta khusus untuk pembelian New Honda BR-V serta hadiah sepeda lipat bagi konsumen yang membeli mobil Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V. Honda juga memberikan perlindungan lebih pada kaca mobil melalui aplikasi Glass Fusion secara gratis untuk 200 pembeli pertama dari masing-masing model Honda HR-V, Honda BR-V dan Honda Mobilio.

Honda di IIMS 2018
Honda Small RS Concept

Sedangkan untuk pembelian model lainnya, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu untuk pemasangan Glass Fusion. Honda pun membagikan Lucky Dip yang berlaku untuk pembelian seluruh model mobil Honda di IIMS, sehingga konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai hingga Rp 50 juta dengan total hadiah hingga milyaran rupiah.

Untuk 10 konsumen yang beruntung akan mendapatkan voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 konsumen lainnya juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di hotel Royal Tulipe, Gunung Geulis, Bogor.

Guna memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil Honda, HPM menawarkan program Down Payment (DP) mulai dari Rp 21 juta, bunga ringan 2,1% s.d. 4 tahun, bunga ringan 0% sampai dengan 3 tahun serta cicilan mulai dari Rp 1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.