Beli All New Honda Vario 160, Ada Potongan Rp6 Juta

Beli All New Honda Vario 160, Ada Potongan Rp6 Juta Konsumen membeli All New Honda Vario 160

KabarOto.com - Pemerintah kembali menerapkan PPKM level 3 di sejumlah wilayah, termasuk Jawa Barat. Hal itu untuk memutus penyebaran Covid-19 yang semakin masif saat ini. Hal itu membuat berbagai diler sepeda motor menggelar pameran virtual, agar masyarakat bisa membeli sepeda motor tanpa keluar rumah.

Seperti PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar pameran otomotif “Honda Jabar Virtual Expo” yang berlangsung 14-28 Februari 2022.

Baca Juga: Marc Marquez Dan Pol Espargaro Geber New Honda Vario 160 Di Mandalika

Melalui hondajabarvirtualexpo.com, DAM memberikan promo potongan hemat sampai Rp 6.155.000 untuk pembelian All New Honda Vario 160. Selain itu juga memberikan potongan hemat sampai Rp 2.860.000 untuk pembelian Honda PCX Series, dan potongan hemat Rp 3.788.000 untuk pembelian Honda Scoopy Series.

Honda Virtual Expo mulai berlangsung 14-28 Februari 2022

Tak hanya itu, Honda Genio juga mendapat potongan Rp 3.296.000, dan potongan Rp 3.148.000 untuk pembelian Honda BeAT Series. Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukan kode promo “VAR160”.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda Jabar Virtual Expo kembali menawarkan berbagai promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen.

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda, dengan banyak keuntungan, tanpa harus keluar rumah," terangnya. Promo lain juga dihadirkan, berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil.

Baca Juga: Sebegini Harga All New Honda Vario 160 Di Jawa Barat

Selain itu, diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel, dan diskon sebesar 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.