Marc Marquez Dan Pol Espargaro Geber New Honda Vario 160 Di Mandalika

Marc Marquez dan Pol Espargaro Geber New Honda Vario 160 di Mandalika All New Honda Vario 160 livery MotoGP (Foto: Dok AHM)

KabarOto.com - All New Honda Vario diperkenalkan pekan lalu oleh PT Astra Honda Motor. Secara bersamaan, satu minggu setelahnya, digelar test pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, tepatnya 11-13 Februari 2022.

Empat All New Honda Vario 160 pun disiapkan untuk mendukung para pembalap dan crew di paddock. Namun, bentuknya dibuat sporty, livery MotoGP disematkan di motor matik premium Honda itu. Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro pun menjajal motor ini di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: All New Honda Vario 160 Jadi Motor Paddock Mandalika

Marc Marquez dan Pol Espargaro Putari Sirkuit Mandalika Ginakan New Vario 160 (Foto: Dok AHM)

Keduanya terlihat senang, menggunakan motor mengitari sirkuit mengenakan celana pendek dan helm khas masing-masing pembalap. Dua motor tersebut ternyata dibangun oleh Katros Garage. Dibalut cat Salim Airbrush.

Empat motor tersebut menggunakan Honda Genuine Accessories for All. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan, All New Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama MotoGP di Indonesia.

“Kami memilih skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda," terang Thomas, Jum'at (11/02/2022). Ini menurutnya memberikan kebanggaan dan instpirasi bagi para pecinta Honda Vario.

Baca Juga: Modifikasi All New Honda Vario 160 Berkonsep City Touring, Bisa Jadi Inspirasi

Thomas menambahkan, skuter matik ini diharapkan mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika.

"Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” terangnya.