Beli All New Toyota Avanza Dan Veloz Di JAW 2022 , Gratis Cicilan 2 Bulan

Beli All New Toyota Avanza Dan Veloz di JAW 2022 , Gratis Cicilan 2 Bulan All New Toyota Avanza di JAW 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Selain menyediakan penjualan produk di Jakarta Auto Week 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan program layanan pendukung untuk konsumennya. Di mana, TAM memiliki layanan Toyota Official Store Solution (TOSS) untuk melayani pembelian mobil, paket service, spare part dan aksesoris asli Toyota secara full online.

Selain itu, di GJAW 2022 ini Toyota juga menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan. Hal ini dihadirkan Toyota sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Baca Juga : Toyota Gazoo Racing Indonesia Di Ajang Balap 2022

Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, Toyota juga senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif, dan penting.

"Agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam," ucap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, Senin (14/3).

Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil atau ownership, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal yang khusus selama GJAW 2022. Yakni menawarkan spesial benefit berupa free cicilan 2 bulan untuk pembelian All New Avanza dan All New Veloz.

Baca Juga : Line Up Kendaraan Elektrifikasi Toyota Di Jakarta Auto Week

Sementara bagi yang ingin menggunakan mobil tanpa direpotkan oleh maintenance, biaya asuransi, pajak, dan lainnya (hassle-free), dapat berlangganan Kinto.

Toyota juga menyiapkan program gratis biaya servis berkala, baik biaya suku cadang dan jasanya, hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km). Dan khusus di GJAW 2022, tersedia spesial benefit bagi 150 konsumen pertama yang melakukan SPK kendaraan yang termasuk dalam Program Gratis Biaya Servis Berkala.

Dan, bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesoris resmi dengan standard Toyota dan bergaransi hingga 3 tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).