POPULAR STORIES

Beli Ban Falken Di GIIAS 2018, Gratis Official Jersey Liverpool FC

Beli Ban Falken di GIIAS 2018, Gratis Official Jersey Liverpool FC Ban Falken (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Ada pemandangan unik saat kabaroto berkunjung ke booth Falken yang ada di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018. Falken menampilkan booth dengan nuansa ruang ganti klub Liga Premier Inggris, Liverpool FC.

Tak heran, karena Falken merupakan Official Global Tyre Partner Liverpool FC. Untuk menarik perhatian pengunjung, Falken pun mendisplay jersey dan foto raksasa tiga pemain The Reds yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane dan Virgil van Dijk.

Iman Oedarto, DGM Replacement Sales PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan, Falken merupakan sister company Dunlop di Indonesia yang menjadi satu manajemen dengan PT Sumi Rubber Indonesia. Falken memposisikan diri sebagai ban untuk segmen anak muda yang sudah mapan.

Baca Juga: Dunlop Bawa Ban Enasave EC300+ Untuk Pengunjung GIIAS 2018

Di booth yang bertema 'Forever Young' itu, Falken membawa empat ban unggulan, diantaranya AZENIS FK453, ZIEX ZE914, SINCERA SN832i, dan ZIEX S/TZ05. Keempatnya ditawarkan dengan size yang lengkap mulai dari ring 15 sampai ring 22.

Selama pameran berlangsung, Falken memberikan promo menarik. Setiap pengunjung yang membeli 4 set ban untuk semua tipe, mendapat hadiah official jersey Liverpool FC.