Dunlop Bawa Ban Enasave EC300+ Untuk Pengunjung GIIAS 2018

Dunlop Bawa Ban Enasave EC300+ untuk Pengunjung GIIAS 2018

KabarOto.com - PT Sumi Rubber Indonesia produsen ban Dunlop di Tanah Air, tampil di GIIAS 2018 membawa tema "Drive Forward For Better Life. Di pameran ini, Dunlop ingin menyampaian, jika produk-produknya tidak hanya sebagai ban, tapi sebagai penggerak untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Dunlop mendisplay ban-ban andalannya untuk kendaraan penumpang, ban untuk kendaraan komersial dan ban untuk sepeda motor.

Baca Juga: Alur Ban Motor Harus Sesuai Dengan Kebutuhan Berkendara

Dari sekian banyak produk yang dipamerkan, ban OEM seperti Enasave EC300+ menjadi andalan di GIIAS kali ini.

Ban ini banyak digunakan oleh pabrikan mobil di Indonesia sebagai ban OE (Original Equipment) untuk produk Toyota, Daihatsu, Honda dan Mitsubishi Pajero Sport.

Sementara itu Grandtreck ST30 yang dipercaya sebagai ban OEM Nissan All New X-Trail.

Ban OEM seperti Enasave EC300+ menjadi andalan di GIIAS.

Dunlop juga membawa SP343 untuk truk dan bus yang banyak digunakan pengusaha transportasi. Selain itu juga SP 320 dengan keunggulan pola telapak 5 rib yang lebih dalam dan lebar, berfungsi memperpanjang umur ban dan membantu mencegah terselip batu dan benda asing lainnya.

Baca Juga: Cara Menjaga Ban Motor Agar Tidak Cepat Gundul

Selain membawa ban untuk roda empat dan komersial, Dunlop juga memamerkan ban untuk kendaraan roda dua untuk off road yakni Geomax MX 52 dan MX3S, D952 serta D605.

Sementara untuk on road tipe Sportmax GPR 300, Arrow Max GT 601 dan Scootsmart untuk Yamaha NMax dan XMax.