POPULAR STORIES

Beli BBM Di SPBU Pertamina Dapat Cash Back Rp20 Ribu

Beli BBM di SPBU Pertamina dapat Cash Back Rp20 Ribu

KabarOto.com - Pertamina menghadirkan program promo dengan memberikan cash back 30%, bagi konsumen yang membeli bahan bakar melalui aplikasi MyPertamina.

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut, dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina," jelas VP Communication Pertamina Fajriyah Usman.

Baca Juga: Pertamina Sulap Lapangan Bola Jadi Rumah Sakit Covid-19

Fajriyah menambahkan, Ramadhan Cash back 30% #BerkahDiRumah MyPertamina, merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series seperti Pertamax dan Pertamax Turbo.

Selain itu DEX Series seperti Pertamina DEX, Dexlite di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp 20.000 perhari atau satu kali transaksi untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode 27 April - 23 Mei 2020.

Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen pertamina, untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian dari mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan.

Fajriyah menmbahkan, program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa PSBB.

Baca Juga: Pertamina Donasikan 1.500 Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu Di Riau

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu