Beli Bensin Shell 30 Liter, Dapat Perlindungan dari AXA Financial Indonesia

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 15 May 2018 - 11:01
Beli Bensin Shell 30 Liter, Dapat Perlindungan dari AXA Financial Indonesia
Beli bensin shell 30 liter 82 SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung, pelanggan dapat asuransi.

KabarOto.com - Pelanggan Shell Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan asuransi kecelakaan AXA Care Protection untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko kecelakaan pada musim mudik Lebaran 2018. Dengan membeli bensin Shell sebanyak 30 liter disertai dengan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimal 1 liter, bagi anggota Shell ClubSmart di 82 SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung, konsumen bisa mendapat perlindungan dari AXA Financial Indonesia.

Sedangkan bagi non anggota ClubSmart dapat membeli pelumas Shell Helix ECO, Helix HX7, HX8, Heli Ultra kemasan 1 galon atau Shell Advance Ultra untuk mendapatkan perlindungan dari AXA Financial Indonesia. Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan kode unik yang harus diaktivasi untuk mendapatkan manfaat asuransi tersebut.

Baca Juga: Shell Akan Tambah 10 SPBU Hingga Akhir Tahun 2017

Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018 dan berlaku untuk pelanggan berusia 18 - 64 tahun. Melalui program ini, AXA Financial Indonesia juga memberikan kemudahan dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda dalam berasuransi. Pemudik bisa langsung mengaktivasikan kode unik melalui website bit.ly/mudikamanshell.

Selain itu, proses klaim juga dapat menggunakan aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pelanggan yang sedang berada dalam perjalanan. Melalui proses yang lebih sederhana, mudah dan cepat, diharapkan lebih banyak masyarakat bisa terlindungi di musim mudik Lebaran 2018.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia menjelaskan, konsumen adalah fokus utama Shell, untuk itu Shell tidak berhenti berupaya memberikan berbagai manfaat tambahan, salah satunya melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. "Kami sangat mengapresiasi kerjasama dengan AXA Financial Indonesia yang telah berlangsung sejak tahun 2015. Kami optimis kerjasama ini akan diterima baik oleh pelanggan kami," tuturnya.

Editor : bimo