Beli Hino New Dutro Bulan April Bisa Bawa Pulang Emas 35 Gram

Beli Hino New Dutro Bulan April Bisa Bawa Pulang Emas 35 Gram Hino New Dutro

KabarOto.com - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) merilis program spesial di bulan April ini bagi pembelian Hino New Dutro. Bagi konsumen yang membeli unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power, berhak mendapatkan emas seberat 35 gram tanpa diundi. Namun catat, program ini tak berlaku bagi pembelian pemerintahan.

Setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram tersebut.

Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power merupakan tipe light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8.25 Ton yang sangat andal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit.

Baca juga: Hino Gandeng WWF Indonesia Dukung Konservasi Badak Jawa

Selain promo pembelian gratis emas 35 gram yang berlaku dari 1 - 30 April 2018 ini, Hino juga selalu berupaya memberikan nilai lebih bagi para pebisnis dengan memberikan Free Services Program selama 2 tahun atau 60.000 km (mana tercapai lebih dahulu) untuk pembelian unit baru ini dan juga garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan, "Program ini digulirkan untuk memanjakan konsumen Hino dan sebagai apresiasi bagi mereka yang telah loyal menggunakan Hino Dutro sebagai partner bisnisnya," ujarnya.

Hino New Dutro 130 HD
Hino New Dutro 130 HD

Sementara untuk program layanan purna jual bagi pelanggan, Hino juga memiliki beberapa layanan seperti Express Maintenance yaitu perawatan berkala hanya 59 menit yang dilakukan pada bay khusus oleh 2 mekanik yang ahli dan terlatih serta peralatan yang canggih. Express Maintenance bertujuan untuk unit customer tidak terganggu jam operasional kendaraannya karena perawatan ini dilakukan kurang dari 1 jam.

Untuk suku cadang, Hino turut meringankan beban customer karena Hino memiliki dua pilihan untuk suku cadang kendaraannya seperti Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli dari dari Jepang dan HMSI Original Parts (HOP) yang merupakan suku cadang lokal dengan harga lebih murah yang dibuat dengan kualitas standar Hino di bawah pengawasan Hino Motors ltd Japan.

Selain itu, Hino menawarkan kemudahan lainnya dalam mendapatkan suku cadang, dengan cara menjamin ketersediaan suku cadang dan memberikan harga yang bersaing melalui beberapa program antara lain Konsinyasi, yakni program dimana dealer menempatkan spare part di gudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan suku cadang dalam jangka waktu tertentu.

National Parts Price Contract (NPPC), kontrak pengadaan suku cadang melalui dealer Hino dengan harga dan diskon yang tetap dan mengikat untuk pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia. Parts Price Contract (PPC) adalah kontrak pengadaan suku cadang dalam jangka waktu tertentu (berdasarkan Forecast) dengan harga dan diskon yang tetap dan mengikat antara pelanggan dengan dealer Hino.