POPULAR STORIES

Beli Kendaraan Baru? Ini Beberapa Sepeda Motor Termurah Di GIIAS 2023

Beli Kendaraan Baru? Ini Beberapa Sepeda Motor Termurah di GIIAS 2023 Beli Kendaraan Baru? Ini Beberapa Sepeda Motor Termurah di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Sepeda motor listrik juga menjadi salah satu hal yang paling dicari di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Beberapa merek pun turut memeriahkan perhelatan otomotif akbar tahunan ini.

Ada tujuh merek motor listrik yang menurut KabarOto bisa dikatakan sebagai motor termurah, di antaranya Pacific Whizz, memiliki desain yang familiar karena desainnya mirip motor matik pabrikan Jepang.

Baca Juga: Deretan Motor-motor Listrik Di GIIAS 2023

Sayangnya, Pacific Whizz ini masih dalam proses pre order karena masih membutuhkan penyesuaian pada beberapa bagian, dan akan benar-benar dipasarkan pada tahun 2024 mendatang. Rencananya, Whizz akan dipasarkan dengan harga Rp 17 Jutaan off the road tahun depan.

Booth Benelli di ICE BSD City, Tangerang, Banten juga menawarkan diskon buat beberapa tipe motor baru, salah satunya motor terjangkau Benelli Panarea, yang dibanderol Rp 27,669 juta.

Potongan atau diskon sebesar Rp 1 juta berlaku buat pembelian motor matic tersebut. Di GIIAS 2023, pihaknya memberikan penawaran kredit untuk tenor 11 sampai dengan 33 bulan.

promo berupa diskon Rp 1 juta buat Benelli Panarea, hanya berlaku di pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus 2023 itu.

Baca Juga: Profil Motor Listrik Honda EM1 E:

Ada juga merek Polytron memberikan diskon DP Rp 750 ribuan. Polytron membuka booth di EV Area pada Hall 1 GIIAS 2023, ICE BSD. Khusus di GIIAS 2023, Polytron punya penawaran menarik untuk yang ingin kredit motor listrik ini.

Melihat brosur kredit motor listrik Polytron dari Adira ini, tercatat untuk harga Jabodetabek dijual Rp 20,5 juta.

Harga DP (Down Payment) alias uang muka termurah adalah Rp 3,25 juta. Namun karena mendapat potongan dari Adira sebesar Rp 2,5 juta, maka uang DP tersebut jadi Rp 750 ribu. Untuk tenor yang tersedia mulai 12 bulan hingga 36 bulan untuk cicilan melalui Adira.