POPULAR STORIES

Profil Motor Listrik Honda EM1 E:

Profil Motor Listrik Honda EM1 e: Profil Honda EM1 e: yang Meluncur di GIIAS BSD City Tangerang 2023

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dibanderol Rp 40-45 juta. Honda EM1 e: ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Didukung baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) dilengkapi dengan sistem battery Safety-Lock, membuat stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Sepeda motor listrik ini, memiliki tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Baca Juga: AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e:, dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 kpj dengan jarak maksimal 41,1 km.

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. EM1 e: ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini, telah didukung dengan digital panel meter, dapat menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Baca Juga: Banyak Jalur Ekstrem, Begini Rasanya Terabas Pakai Honda CRF150L

Pada ruang kaki, pijakan datar dan relatif luas. Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135 mm.

Pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS). Memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90, pelek 12 inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan pelek 10 Inci.