Beli Kendaraan Di Bulan April, Bisa Kunjungi Suzuki Finance Virtual Expo

Beli Kendaraan di Bulan April, Bisa Kunjungi Suzuki Finance Virtual Expo Suzuki XL7 bisa didapat melalui Suzuki Virual Expo

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) akan menggelar pameran kendaraan bermotor merek Suzuki. Pameran bertajuk Suzuki Finance Virtual Expo ini, akan berlangsung 1-30 April 2021.

Pameran virtual yang bisa diakses melalui www.sfi.co.id/virtualexpo ini, menawarkan beragam promo dan keuntungan menarik untuk konsumen, mulai dari potongan angsuran sampai hadiah.

Baca Juga: Ekspor Suzuki Melejit, Naik 108 Persen

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS mengatakan, pameran virtual ini akan memberi banyak keuntungan bagi konsumen. “Ada berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang mencari sepeda motor atau mobil," terangnya, Rabu (07/04/2021).

Keuntungan yang dimaksud Dewi, adalah potongan angsuran, diskon, sampai voucher belanja, hadiah lainnya pada weekend flash sale. "Untuk ikuti acara ini mudah, konsumen tidak perlu keluar rumah, dan khawatir tertular Covid-19," tambah Dewi.

Cara untuk mengikuti acara ini hanya registrasi dan verifikasi pada formulir register yang ada di website di atas. Dalam acara ini, calon konsumen bisa melihat All New Ertiga, XL7, dan New Baleno dengan berbagai keunggulan fitur, serta tipe kendaran Suzuki lainnya.

Promo yang ditawarkan berlaku untuk kendaraan dengan NIK 2020 dan 2021, dengan maksimal tanggal transaksi hingga 10 Mei 2021 mendatang. Suzuki Finance Virtual Expo ini, menawarkan 3x potongan angsuran untuk kendaraan penumpang dan 2x potongan untuk kendaraan komersial.

Baca Juga: Motor Bebek Suzuki Ini Terjual Dengan Harga Rp500 Juta

Ada juga tambahan diskon sampai Rp4 juta serta total voucher belanja sampai Rp105.000.000. Acara tidak akan garing, penyelenggara menghadirkan kuis menarik dengan total hadiah Rp12 juta yang ada di akun Instagram resmi Suzuki Finance (@suzukifinanceindonesia) setiap hari Jumat.