POPULAR STORIES

Beli Mobil Baru Tanpa Harus Ke Diler, Begini Caranya

Beli Mobil Baru Tanpa Harus ke Diler, Begini Caranya Diler Mobil Honda

KabarOto.com - Honda Prospect Motor punya cara agar mobil-mobilnya terjual saat Pandemik Covid-19. Apapun dilakukan agar stok yang ada di dilernya laris dan diminati oleh konsumen dan calon konsumennya. Selain itu juga menghadirkan layanan service mobil di rumah konsumen. Mekanik Honda akan datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobil secara berkala.

Untuk penjualan, Honda menghadirkan informasi produk melalui website Honda dan jika ingin melakukan pembelian mobil, Honda juga menyiapkan layanan bagi konsumen untuk melakukan proses pembelian dari rumah. Untuk konsumen lama biasanya sales mendata dengan mengirimkan berbagai promo dari unit-unit andalan Honda.

Baca Juga: Banyak 'Pemain' Baru, Begini Cara Honda Pertahankan Konsumen

Proses ini pun juga dilakukan, dengan memerhatikan prosedur kesehatan, dan bahkan bisa dilakukan tanpa pertemuan fisik sesuai dengan permintaan pelanggan. Untuk layanan ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat.

Selain menjual produknya tanpa harus melakukan interaksi di diler, Honda juga menghadirkan layanan perawatan kendaraan di rumah tanpa harus ke bengkel. Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, program Home Service dihadirkan untuk memastikan kondisi mobil konsumen
tetap dalam kondisi prima.

Home Service disiapkan diler Honda agar kendaraan konsumen terawat dengan baik

Program ini juga untuk mendukung anjuran pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar dan tetap tinggal di rumah. Kami juga terus mengimbau konsumen kami untuk tetap parkir di rumah dan kami yang akan datang jika membutuhkan layanan Honda.

Ajakan untuk konsumen Honda agar tetap di rumah telah disosialisasikan melalui kampanye #parkirdirumah yang dilakukan di akun media sosial Honda dan berbagai komunitas pemilik mobil Honda di Indonesia. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.000 anggota komunitas yang berpartisipasi dengan menunjukkan foto mobilnya terparkir di
rumah masing-masing sebagai kesadaran untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Mekanik melakukan service mobil

Berbagai komunitas Honda di Indonesia juga melakukan sosialisasi kepada para anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk tetap parkir di rumah melalui media sosial dan jalur digital lainnya.

Baca Juga: PPnBM Sedan Turun, Honda Bakal Turunkah Harga?

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.