POPULAR STORIES

Beli Mobil Bekas Di Auto Trust Fair 2018 Dapat Banyak Diskon, Sob!

Beli Mobil Bekas di Auto Trust Fair 2018 Dapat Banyak Diskon, Sob! Toyota Trust (Istimewa)

KabarOto.com - Mobil bekas masih memiliki daya pikat tersendiri bagi konsumen di Indonesia, terlebih di Jakarta. Beragam faktor pun yang menyebabkan sebagian orang akhirnya memutuskan untuk membeli mobil bekas. Salah satunya adalah faktor dana yang mungkin saja tidak mencukupi untuk meminang mobil baru.

Untuk itu, Toyota Trust yang baru menggelar Grand Opening di akhir Juli 2018 lalu bakal menggelar pameran mobil bekas bertajuk “Auto Trust Fair 2018” yang berlangsung pada tanggal 27–28 Oktober 2018 mendatang di Toyota Trust Building, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan. Event ini akan dilaksanakan sejak pukul 8 pagi hingga 5 sore selama dua hari.

Baca juga: Profil - Toyota Vellfire 2018

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar Rp 10 juta dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung” ujar David Tuerah, Manager Toyota Trust dalam keterangan resminya kepada KabarOto.

Selain memberikan potongan harga, event ini pun akan diisi dengan workshop bertajuk “Kenali Mobil Bekas Melalui 3 Titik Penting Inspeksi” bersama pemilik Otospector sebagai pembicara. Otospector merupakan platform independen penyedia jasa inspeksi mobil bekas pertama di Indonesia.

Baca juga: Jual 29.821 Unit Mobil, Toyota Kuasai 32% Pangsa Pasar Di Indonesia

Lebih lanjut David menjelaskan, tujuan utama event ini adalah sebagai bentuk pengenalan Toyota Trust terhadap masyarakat, terlebih untuk berbagi pengetahuan tentang mobil bekas yang disediakan bergaransi resmi Toyota Astra Motor (TAM) dan mendapatkan service resmi selama 1 tahun di bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia.

"Untuk masyarakat yang ini mengetahui lebih lanjut mengenai event ini bisa mengakses melalui autotrust.id. Dengan mendaftarkan diri melalui web, customer bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 1 juta," tukas Raisa Hutagaol, Public Relation Toyota Trust.