POPULAR STORIES

Beli Mobil Honda Berkesempatan Nonton NBA Di Amerika, Sob!

Beli Mobil Honda Berkesempatan Nonton NBA di Amerika, Sob! Honda di ajang DBL

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mendukung gelaran liga basket DBL (Developmental Basketball League) musim 2018 yang akan digelar di 30 kota di Indonesia, mulai 20 Juli hingga 17 November 2018 mendatang. Memanfaatkan momentum gelaran tersebut HPM turut menghadirkan program penjualan dengan hadiah berangkat gratis ke Amerika untuk menonton pertandingan NBA bersama DBL All-Star.

Adapun program ini ditujukan kepada konsumen yang melakukan pembelian produk Honda model apapun untuk periode 20 Juli hingga 31 Desember 2018. Konsumen yang berhak mengikuti program ini adalah yang tercatat sebagai siswa aktif di sekolah yang terdaftar dalam komunitas DBL.

Baca juga: Honda CR-V Generasi Terbaru Dipastikan Segera Meluncur

Pembelian mobil Honda dapat dilakukan oleh pihak keluarga, sehingga identitas kendaraan tidak diwajibkan menggunakan nama siswa/i. Konsumen yang berminat mengikuti progam ini dapat melampirkan beberapa persyaratan meliputi fotokopi kartu pelajar, surat pernyataan resmi sebagai siswa/i aktif di sekolah yang terdaftar di komunitas DBL, serta fotokopi kartu keluarga.

Honda DBL

Proses selanjutnya, pihak Honda akan melakukan proses verifikasi terhadap data pembeli dan apabila persyaratan telah lengkap, maka data pembeli akan dimasukkan ke dalam sistem undian untuk memilih 5 pemenang yang akan diberangkatkan ke Amerika pada tahun 2019 mendatang.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi dealer resmi Honda terdekat atau hubungi Honda Customer Care di 0800-1122-789 (bebas pulsa).

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Partisipasi Honda di ajang DBL sesuai dengan karakter produk-produk Honda yang berjiwa muda dan sporty. Kami juga ingin semakin memeriahkan kegiatan yang positif ini dengan memberikan nilai lebih dan pengalaman berkesan bagi anggota komunitas DBL yang ingin menjadi konsumen Honda,” ujarnya.

Sekadar informasi, liga basket DBL merupakan ajang liga bola basket paling bergengsi antar SMA se-Indonesia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2004. Hingga tahun 2017, DBL telah diselenggarakan di 25 kota besar di 22 provinsi Indonesia. Sebanyak lebih dari 48.700 pelajar telah berpartisipasi dalam kompetisi DBL serta telah ditonton lebih dari 1 juta orang.