POPULAR STORIES

Honda Resmikan Bengkel Bodi Dan Cat Di Jakarta Timur

Honda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat di Jakarta Timur Fasilitas bengkel bodi dan cat Honda Megatama (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual, meresmikan fasilitas bodi dan cat di wilayah Jakarta Timur melalui diler Honda Megatama.

Diler ini merelokasi fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 4,800 m2, di Jalan Cikunir Raya, Jakamulya, Bekasi Selatan. Jaringan diler Honda Megatama sendiri ada juga di Bekasi, Kapuk, dan Pondok Pinang.

Baca Juga: Honda Resmikan Jaringan Diler Di Pulau Kalimantan

Layanan bodi dan cat di Honda Megatama memiliki fasilitas 6 bay Bongkar/Pasang, 6 bay Ketok/Las, 3 bay Tarik Bodi, 6 bay Dempul, 6 bay Primer Surface Sanding, 6 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 5 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 38 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulannya.

Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulan

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, pihaknya berusaha menyediakan layanan komprehensif kepada konsumen, khususnya dalam layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat.

Baca Juga: Ada Wuling BinguoEV, Honda Belum Mau Bawa Mobil Listrik Baterai

"Salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga," ungkap Denny.

Hingga tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berita Terkait

Berita Terkait