POPULAR STORIES

Beli Mobil Mewah Bekas Di TDA Luxury Toys Bikin Kustomer Nyaman!

Beli Mobil Mewah Bekas di TDA Luxury Toys Bikin Kustomer Nyaman! Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – TDA Luxury Toys tidak hanya menjual mobil mewah dalam kondisi baru, tapi mereka juga menjual dengan kondisi bekas. Namun TDA punya kelebihan lain dibanding diler-diler mobil bekas lainnya.

Selain metode scan QR Code yang diterapkan di setiap mobilnya, TDA juga selalu transparan di setiap line-up penjualan mereka. Tujuannya agar konsumen merasa nyaman, dan aman membeli mobil di TDA Luxury Toys.

Beberapa contoh mobil klasik bekas di TDA Luxury Toys.

“TDA untuk konsumen itu semua transparan, jadi kalau scan QR Code itu semua tentang spesifikasi mobil, dan kekurangan mobil semuanya tercatat di sana,” jelas Hilman Rizky selaku Sales Consultan TDA Luxury Toys.

Baca juga: TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

Jadi apabila mobil tersebut ada bekas perbaikan, atau catnya sudah tidak orisinal, TDA secara terang-terangan memberi tahukan hal tersebut ke konsumen.

Bahkan apabila mobil tersebut butuh perbaikan, TDA juga memberitahu di bagian mana saja. Daftar suku cadang yang harus diganti pun dijabarkan secara lengkap, berikut biaya perbaikannya. Asyiknya perbaikannya bisa dilakukan langsung di TDA, atau kalau pembeli mau perbaiki sendiri pun bisa.

Baca juga: TDA Luxury Toys Hadirkan Kode QR Untuk Produk Mobil Mewahnya

“TDA seperti ini tujuannya agar kustomer tenang, karena konsumen sudah tahu apa saja bagian yang harus diperbaiki di mobil bekas itu,” pungkasnya.

Semua harga mobil bekas di TDA masih bisa dinegosiasi kok Sob! Jadi Sobat KabarOto tidak perlu khawatir lagi deh jika beli mobil di TDA Luxury Toys.