POPULAR STORIES

TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro ke Indonesia Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – TDA Luxury secara resmi meluncurkan salah satu kaca film terbaik 2021 versi majalah Forbes, yakni Motoshield Pro di Indonesia. Menjadi pelopor bahan ceramic coating untuk kaca film, Motoshield Pro menawarkan berbagai keunggulan.

Kualitas Motoshield Pro dinilai cocok untuk cuaca Indonesia yang panas, karena bisa menolak radiasi UV dari matahari hingga hampir 99%. Formula nanotech juga didesain agar melindungi interior mobil agar lebih tahan lama, dan menghindari risiko kanker kulit. Selain itu, bahannya telah teruji aman tidak mengganggu sinyal smartphone atau radio.

Kaca film Motoshield Pro mengurangi panas hingga 3,8 derajat celsius.

Baca juga: Diler Jeep TDA Tebar Promosi Menarik Untuk Pemilik Mobil Jeep Di Indonesia

“Dalam kerjasama ini, TDA dan Motoshield Pro menyuguhkan dua produk terbaik, yaitu Nano Ceramic Tint dan Carbon Window Tint,” jelas Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys.

Kaca film ini juga diklaim lebih mudah pengaplikasiannya karena di negara asalnya, Amerika Serikat, penjualannya dipasang oleh pembali sendiri sehingga harus mudah dipasang tanpa bantuan tenaga profesional.

Tampilan gelap dari luar menjaga privasi di kabin, dan memberi tampilan mewah.

“Karena di Amerika Serikat itu pemilik harus pasang sendiri, bahannya itu tidak mudak lecek, serta meminimalisir adanya gelembung udara saat dipasang. Tapi kalau di sini kita sudah bantu untuk instalasinya. Ketebalannya sendiri Carbon itu 1,5 mm dan Ceramic 2 mm,” papar Welly.

Baca juga: TDA Luxury Autoshow Tampilkan Mobil Mewah, Termasuk Koenigsegg!

Terdapat empat pilihan kegelapan untuk tipe Carbon, dan lima pilihan di Ceramic bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harganya pun terjangkau mengingat kaca film ini telah diakui Internasional tipe Carbon mulai dari sekitar Rp 2 jutaan, sementara tipe Ceramic Rp 5 jutaan.