Diler Jeep TDA Tebar Promosi Menarik Untuk Pemilik Mobil Jeep Di Indonesia

Diler Jeep TDA Tebar Promosi Menarik untuk Pemilik Mobil Jeep di Indonesia Display mobil Jeep di showroom (Foto: Jeep TDA)

KabarOto.com – Dalam rangka meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen, PT DAS Indonesia Motor (DIM) selaku APM merek Jeep di Indonesia meresmikan Authorized Dealership Jeep terbaru di Jakarta Selatan, yaitu Jeep TDA.

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan bahwa pembukaan dealer Jeep di daerah Jakarta Selatan ini akan memperkuat kehadiran merek Jeep di Indonesia.

“Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan segmen luxury car, akan menghasilkan sinergi yang terbaik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep,” ungkap Dhany.

Baca juga: DAS Indonesia Motor Resmikan Diler Jeep Ke-7 Di Indonesia

Demi memaksimalkan layanan terhadap setiap customer, Jeep TDA mempunyai dealership facility dengan lokasi yang berbeda antara Showroom dan Workshop.

Untuk showroom berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya No. 31 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di area ini memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Grand Cherokee.

Sedangkan lokasi workshop Jeep TDA berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 16 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Disini sudah tersedia fasilitas bengkel dan layanan purna jual yang telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal.

Baca juga: Jeep BEV, 100% Murni Bertenaga Listrik

Selama masa promosi opening authorized dealership ini, Jeep TDA memberikan promo discount 20% biaya jasa dan parts sampai dengan 4 April 2022 untuk customer setia Jeep yang melakukan perawatan berkala kendaraannya.

Selain itu jika membukukan SPK melalui Jeep TDA selama masa promo ini juga dapat menikmati penawaran istimewa berupa TDP 15% atau bunga 0% selama 1 tahun ditambah Voucher Paint Protection Film senilai Rp5 juta. Tak sampai disitu, Customer pun berhak mendapatkan Free Maintenance selama 2 tahun dan Free Towing Service dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.