POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Resmikan Diler Jeep Ke-7 Di Indonesia

DAS Indonesia Motor Resmikan Diler Jeep Ke-7 di Indonesia Jeep TDA Authorized Dealer di kawasan Jakarta Selatan (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi merek mobil Jeep di Indonesia menjalin kerjasama dengan TDA untuk mendirikan Authorized Dealer Jeep ke-7 yang berlokasi di Kawasan Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Presiden Direktur PT DAS Indonesia Motor, Alvin Kennedy, bahwa hadirnya jaringan mobil Jeep di Indonesia semakin mempermudah pecinta kendaraan adal Amerika ink untuk membeli model terbaru, sekaligus mendapatkan layanan aftersales.

“Selain memberikan layanan aftersales pada pemilik mobil Jeep. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk terbaru dari Jeep pada tahun ini,” jelas Alvin.

Baca Juga : Jeep BEV, 100% Murni Bertenaga Listrik

Jeep TDA Authorized Dealer yang berlokasi di Jl. Kramat Pela No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan jaringan diler yang ke-7 di Indonesia.

“Kami menargetkan untuk meresmikan 15 diler Jeep baru di Indonesia untuk tahun 2022. Jeep TDA Authorized Dealer nantinya menjadi tumpuan bagi PT DAS Indonesia Motor untuk lebih memperkenalkan merek Jeep di wilayah Jakarta Selatan,” tambah Alvin.

Baca Juga : Modifikasi Jeep Gladiator 6x6 Bertenaga 750 Dk Jadi Rebutan Di Situs Ebay

Sementara itu, COO PT DAS Indonesia Motor, Dhany Yahya mengungkapkan bahwa meskipun baru satu setengah tahun menjadi distributor resmi mobil Jeep di Indonesia, namun merek Jeep sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Jeep merupakan merek yang kuat di Indonesia. Kami akan terus menghadirkan produk baru, termasuk Jeep Grand Cherokee yang memiliki kapasitas 5 dan 7 penumpang,” jelas Dhany.