Modifikasi Jeep Gladiator 6x6 Bertenaga 750 Dk Jadi Rebutan Di Situs Ebay

Modifikasi Jeep Gladiator 6x6 Bertenaga 750 Dk Jadi Rebutan di Situs Ebay Modifikasi Jeep Gladiator 6x6 (Foto: Apocalypse)

KabarOto.com – Tren modifikasi mobil yang mengarah pada penggerak tiga gandar dan menggunakan enam roda tengah ramai beberapa tahun terakhir.

Salah satu produsen kendaraan 6x6 bernama Apocalypse mengubah Jeep Gladiator menjadi monster sejati. Unit modifikasi ini menawarkan tiga model berbasis Gladiator yang berbeda, yakni Hellfire, Doomsday, serta Sinister 6. Semua unit ini dipasarkan di eBay.

Baca Juga : Jeep Grand Cherokee L Versi 7 Penumpang Mendarat Di Australia

Versi Hellfire mendapatkan respon yang sangat positif dan menjadi rebutan peminatnya. Varian ini dilengkapi dengan bumper depan “Oculus Tron”, dan tidak lagi menggunakan lampu standarnya yang digantikan bilah lampu LED yang mirip Tesla Cybertruck.

Bagian depan Jeep Gladiator menggunakan bumper dan gril yang sepenuhnya baru, bingkai kaca depan baru, serta satu set tangga samping guna mempermudah akses masuk ke mobil. Selain itu, Apocalypse juga telah memasang fender Kevlar dan penutup yang dapat dikunci di atas tempat tidur dibuat memanjang.

Baca Juga : Paket Serba Hitam Untuk Jeep Grand Cherooke L Dibanderol Rp24 Jutaan

Secara mekanis, Jeep Gladiator ini telah dilengkapi dengan suspensi yang ditingkatkan dan mesin V8 6.200 cc supercharged. Diklaim performanya mampu memompa tidak kurang dari setara 750 dk.

Soal harga, Jeep Gladiator yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa memiliki harga yang tinggi, yakni $219.999 atau setara Rp3,1 miliaran.