POPULAR STORIES

Jeep Grand Cherokee L Versi 7 Penumpang Mendarat Di Australia

Jeep Grand Cherokee L Versi 7 Penumpang Mendarat di Australia Jeep Grand Cherokee L (Dok: Jeep)

KabarOto.com – Jeep Grand Cherokee L yang memiliki kapasitas tujuh penumpang akan dipasarkan di Australia pada pertengahan tahun 2022.

Jeep Grand Cherokee L versi Australia ini ditawarkan dalam tiga varian. Di mana, varian Base Night Eagle hadir dengan kluster instrument digital 10,25 inci, infotainment layar sentuh 8,4 inci, lampu LED otomatis, pelek hitam gloss 20 inci, jok kulit, kursi berpemanas, enam speaker, Jeep Quadra basic Trac I sistem 4x4 aktif, dan fitur ADAS.

Baca Juga : Jeep RX200, Skuter Listrik Penjelajah Medan Offroad

Varian kedua atau Mid-range Limited menambahkan layar sentuh infotainment 10,1 inci, sistem manajemen traksi Selec-Terrain, kulit Premium Capri, kursi belakang berpemanas, pencahayaan LED ambient, dan sistem audio sembilan speaker.

Sedangkan varian tertingginya adalah Summit Reserve, mendapatkan sistem Quadra-Drive II Active 4x4 yang lebih canggih, suspensi udara Quadra-Lift, jok kulit Quilted Palermo, kursi berventilasi dan memijat, kontrol iklim otomatis empat zona, 19-speaker McIntosh High-Performance Audio System, pelek 21 inci, serta ada juga fitur opsional termasuk tampilan interaktif penumpang dan sistem Night Vision.

Baca Juga : Paket Serba Hitam Untuk Jeep Grand Cherooke L Dibanderol Rp24 Jutaan

Soal performa, Jeep Grand Cherokee L dibekali mesin bensin V6 Pentastar 3.600 cc. Diklaim menghasilkan tenaga 282 dk dan torsi 344 Nm, sedikit lebih rendah dari versi Amerika Serikat hanya memiliki tenaga 290 dk dan torsi 348 Nm.

Meskipun pilihan mesin V8 5.700 cc yang lebih bertenaga tidak ada dalam lineup, tetapi konsumen Australia akan segera mendapatkan Grand Cherokee 4Xe hybrid plug-in dengan output gabungan 375 dk dan torsi 637 Nm.

Soal harga, Jeep Grand Cherokee L dibanderol mulai dari Rp842 jutaan hingga Rp1,182 miliaran. Di Australia, Jeep Grand Cherokee L akan bersaing dengan Toyota Land Cruiser Series 300 dan Nissan Patrol.