POPULAR STORIES

Paket Serba Hitam Untuk Jeep Grand Cherooke L Dibanderol Rp24 Jutaan

Paket Serba Hitam Untuk Jeep Grand Cherooke L Dibanderol Rp24 Jutaan Limited Black Package pada Jeep Grand Cherokee L (Dok: istimewa)

KabarOto.com - Jeep menanggalkan semua bagian terang dari eksterior Grand Cherokee L dan menggantinya dengan aksen hitam mengkilap bertema Limited Black Package, yang akan diluncurkan di Chicago Auto Show 2022.

Eksterior Jeep Grand Cherokee L kini dihiasi trim hitam mengkilap pada spion, emblem dan aksen, roof rail, serta gril tujuh slot yang unik. Selain itu, ada juga pelek aluminium hitam gloss 20 inci, lampu depan dilengkapi dengan lampu jauh otomatis dan lampu kabut LED.

Baca juga: Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022

Wakil Presiden Senior dan Kepala Merek Jeep Amerika Utara, Jim Morrison mengatakan bahwa, “Penting bagi kami untuk mendengarkan permintaan pelanggan dan itu termasuk opsi unik yang mereka inginkan, dan Limited Black Package yang baru memberi Jeep Grand Cherokee L 2022 tampilan yang ramping dan disesuaikan yang semakin membedakannya dari yang lain di jalan raya.”

Masuk ke kabin, jok kulit Capri dilengkapi dengan beberapa kenyamanan mewah seperti kursi pengatur delapan arah yang dapat disesuaikan dengan fungsi memori dan penyesuaian lumbar power empat arah untuk jok depan.

Baca juga: Komunitas Jamboree Jeep 2022 Rasakan Serunya Agility Offroad Competition Di JSI Resort

Seperti model Jeep Grand Cherokee L Limited 4×4 2022 lainnya, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen traksi Selec-Terrain terkemuka di kelasnya yang menawarkan lima mode medan: Auto, Sport, Rock, Snow, Mud/Sand.

Bukan hanya itu, Jeep Grand Cherokee L juga dibekali perangkat lunak infotainment Uconnect 5, standar nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, serta fitur keselamatan.

Soal harga Limited Black Package pada Jeep Grand Cherokee L dibanderol mulai $1.695 atau sekitar Rp 24 jutaan.