TDA Luxury Autoshow Tampilkan Mobil Mewah, Termasuk Koenigsegg!

TDA Luxury Autoshow Tampilkan Mobil Mewah, Termasuk Koenigsegg! Line up megacar Koengsegg yang dipasarkan di Indonesia (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - TDA Luxury Autoshow akan digelar pada 30 Maret 2022 hingga 3 April 2022 di Atrium Mall PIK di Kawasan Jakarta Utara. Pameran luxury car menghadirkan berbagai brand luxury seperti BAC, Morgan, Jeep dan mobil sport lainnya.

Pada pameran ini TDA juga akan memamerkan Megacar asal Swedia yaitu Koenigsegg. Dan ini menjadi yang pertama di Indonesia dimana TDA baru saja di tunjuk oleh principal brand kenamaan dunia ini sebagai Agen Pemegang Merk resminya di Indonesia.

Baca juga: Jeep Cherokee 2022 Tampil Lebih Tangguh!

“TDA Luxury Autoshow akan menjadi pameran kendaraan luxury Megacar yang pertama dan paling ditunggu oleh banyak orang. Pada kesempatan ini juga akan banyak promo dan kemudahan dalam pembelian Luxury Car di Autoshow kali ini” kata Welly Tjandra, CEO dari TDA Luxury Toys.

TDA Luxury Autoshow akan dilaksanakan selama 5 hari dengan sejumlah penawaran menarik seperti promo khusus diskon up to 40% untuk setiap pembelian merchandise dari brand TDA maupun merchandise brand Luxury Car lainnya.

Baca juga: DAS Indonesia Motor Resmikan Diler Jeep Ke-7 Di Indonesia

Dalam event ini calon konsumen tidak perlu khawatir jika ingin membeli kendaraan karena akan ada promo pembelian mobil dengan DP rendah dan bunga 0%. Setiap pembelian kendaraan dari TDA Luxury Toys akan mendapatkian warranty selama 24 Bulan Wear and Tear Protection.

Tidak hanya Brand Mobil luxury saja yang akan dipamerkan di Autoshow kali ini, namun TDA akan melakukan launching product STEK Indonesia, dimana STEK menunjuk TDA menjadi perwakilan resmi untuk penjualannya di Indonesia.

Dalam acara ini pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer, serta mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.