Beli Mobil Suzuki Dapat Asuransi Banjir Gratis

Beli Mobil Suzuki Dapat Asuransi Banjir Gratis

KabarOto.com - Curah hujan yang tinggi pada awal tahun membuat banyak daerah di Indonesia terdampak banjir. Genangan air yang terjadi membuat pengendara mobil harus ekstra hati-hati saat mengemudikan kendaraannya melintas.

Guna memberikan ketenangan kepada konsumen di musim hujan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Baca Juga: Gratis Servis Mobil Dan Motor Suzuki Di Semarang

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, musim hujan membuat konsumen harus mengeluarkan biaya tambahan memperbaiki mobil yang sering nekat melintasi genangan air atau banjir.

Hal inilah yang menjadi perhatian Suzuki, untuk membuat konsumen tenang meski banjir melanda. "Kami bekerja sama dengan Suzuki Finance, memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk untuk pembelian mobil Suzuki," terangnya.

Program ini berlangsung pada Februari sampai Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance, konsumen bisa langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran program ini berlaku secara nasional, dengan dukungan penuh dari mitra-mitra, seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Celerio, Mobil Perkotaan Dipaksa Jadi Hypercar!

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen," terang Dewi. Ini menurutnya, merupakan bagian dari komitmen SIS untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen. Jika Sobat KabarOto tertarik dengan program ini, bisa langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat.