POPULAR STORIES

Modifikasi Suzuki Celerio, Mobil Perkotaan Dipaksa Jadi Hypercar!

Modifikasi Suzuki Celerio, Mobil Perkotaan Dipaksa Jadi Hypercar!

KabarOto.com – Modifikasi mobil diharapkan membuat kendaraan tampil keren dari segi eksterior dan interior. Lebih ekstrem lagi, jika modifikator meningkatkan performa mesin agar lebih bertenaga.

Sebagai inspirasi modifikasi, biasanya pemilik mobil yang akan memodifikasi kendaraannya ini mengambil contoh dari model hypercar yang memang memiliki tampilan yang sporty dengan performa yang luar biasa.

Nah, salah satu akun facebook bernama Himanchal Kacher Rajput mengunggah foto modifikasi mobil Suzuki Celerio yang merupakan mobil perkotaan produksi 2014, diubah menjadi Bugatti Veyron yang sejatinya merupakan hypercar.

Baca Juga : Justin Bieber Modifikasi Rolls-Royce Wraith Jadi Mobil Terbang

Terdengar sangat memaksakan bukan? Demi meniru tampilan Bugatti Veyron, unit mobil perkotaan ini dibekali body kit pada bagian depan lengkap dengan emblem Bugatti.

Modifikasi ini semakin terlihat aneh, ketika melihat bagian samping mobil. Pemilik mobil tetap mempertahankan dimensi dari Suzuki Celerio dengan ground clearance mobil perkotaan. Sedangkan, Bugatti Veyron adalah sebuah coupe dua pintu.

Baca Juga : Ford Fiesta Jadi Pilihan Mobil Modifikasi Anak Kampus Anti-Mainstream

Bagian belakang pun semakin aneh bentuknya, Tidak ada tanda-tanda kemiripan sama sekali, kecuali emblem Bugatti dan tonjolan besar di bagasi dengan strip krom tepat dibawah kaca belakang. Selain itu, terdapat juga knalpot ganda palsu yang ditempatkan tepat di atas strip lampu merah. Di bagian tengah, ada dua lampu rem besar berbentuk lingkaran.

Bagian interior pun mendapatkan sentuhan modifikasi yang ingin terlihat sporty dengan jok bucket di bagian depan, lingkar kemudi 3-spoke berwarna kuning, foot area lighting, produk aftermarket untuk sistem hiburan, dan jok belakang yang dikustom.

Nah, Bagaimana menurut Sobat KabarOto untuk modifikasi mobil yang terkesan memaksakan ini?

Cukup keren atau ah, sudahlah…