POPULAR STORIES

Justin Bieber Modifikasi Rolls-Royce Wraith Jadi Mobil Terbang

Justin Bieber Modifikasi Rolls-Royce Wraith Jadi Mobil Terbang

KabarOto.com – Mobil konsep Rolls-Royce 103EX yang sempat menghebohkan dunia otomotif pada tahun 2016 ternyata sudah berada di Amerika Serikat dan dimiliki oleh Justin Bieber.

Meskipun bukan produksi resmi Rolls-Royce (RR), penyanyi asal Kanada ini memodifikasi RR Wraith miliknya di West Coast Custom dengan konsep ultra-futuristik agar mirip dengan RR 103EX.

Baca Juga : Huber ERA Suguhkan Modifikasi Untuk Lamborghini Aventador

West Coast Custom mengubah bentuk bodi RR Wraith menjadi lebih lebar dengan tambahan cover di empat rodanya. Hasilnya, mobil ini tampak seperti mobil terbang tanpa roda. Peleknya sendiri diberikan sentuhan cat berwarna silver matte. Berbeda dengan warna hitam yang digunakan sebelumnya.

Selain itu, memiliki ukuran bodi yang lebih lebar karena menampilkan garis-garis yang lebih tajam untuk memberikan kesan futuristik, beberapa layar di dalam kabin, dan kamera yang berfungsi sebagai spion.

Hal yang menarik ada di sistem audio khusus yang berada di bagasi mobil. Di mana, seluruh model Rolls-Royce tidak ada yang seperti ini.

Baca Juga : Ganteng Doang? Modifikasi BMW 528i Ini Pakai Parts M5 Dan Ganti Mesin

Sebagai informasi tambahan, RR Wraith dibanderol USD330.000 atau setara Rp 4,5 miliar. Mobil mewah ini dibekali mesin V12 6.600 cc turbocharged yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 624 dk dan torsi 800 Nm.

Rolls-Royce Wraith 2018 yang dimiliki oleh Justin Bieber dibanderol dengan harga USD 330.000 atau setara Rp 4,5 Miliar. Wraith miliknya dibekali dengan mesin V12 6.600 cc Turbocharged yang dikawinkan tramsisi otomatis 8-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 624 dk dan torsi 800 Nm.