POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Dapat Hadiah Gadget Dan Logam Mulia

Beli Mobil Suzuki Dapat Hadiah Gadget dan Logam Mulia Suzuki XL7

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk menjual produk-produknya di awal tahun. Program-program menarik dilakukan agar masyarakat mau membeli mobil baru untuk melengkapi kebutuhan hidup mereka.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program promo menarik pada 1 - 28 Februari 2021. Bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil, ada penawaran paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi. Hadiah bisa didapat pelanggan di Jabodetabek.

Baca Juga: Video Test Drive New Suzuki Baleno Hatchback

Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS, mengatakan, Suzuki selalu memberikan banyak promo setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi mereka untuk konsumen. Hadiah yang ditawarkan menurut Dewi, yaitu smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. "Kami juga sediakan beragam pilihan paket kredit dengan bunga 0% dan DP rendah," terangnya. Suzuki juga akan memberikan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Paket yang dihadirkan beragam, sesuai dengan jenis mobil. Konsumen yang membeli XL7 bisa dapat iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0%, DP 20 jutaan. Untuk tukar tambah mobil ini di Auto Value, mendapatkan extra cashback Rp 4 juta dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

New Suzuki Baleno

Bagi pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan. Selain itu mendapat extra cashback Rp 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Nah untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross, bisa membawa pulang iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Setiap pembelian New Baleno, ada hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0%, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

Baca Juga: Penjualan Suzuki Carry Terus Meningkat, Dominasi Segmen Pikap

Untuk konsumen New Ignis, Suzuki menyiapkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0%, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Jika tertarik, bisa menghubungi diler Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki.