Beli Mobil Suzuki Dapat Potongan Angsuran

Beli Mobil Suzuki dapat Potongan Angsuran

KabarOto.com - Memiliki mobil baru kini semakin mudah. Hampir seluruh merek memberikan program menarik, untuk calon konsumennya. Selain program, relaksasi PPnBM dari pemerintah, menjadi juga membuat pasar mobil tanah air makin menggeliat.

Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19%, dibandingkan bulan Mei 2021. Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

Baca juga: PPKM Darurat, Konsumen Suzuki Bisa Gunakan Layanan Ini Untuk Servis Mobil

Ada promo menarik untuk pembelian New Suzuki Carry Pikap

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sale mengatakan, bulan Juni ini peningkatan penjualan cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. "Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi," terangnya.

Dewi menuturkan, untuk konsumen, di bulan Juli sampai Agustus 2021, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit.

Suzuki Finance memberikan penawaran menarik yang tentunya berlaku di seluruh Indonesia, seperti potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4 sampai 5 tahun, dan potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan komersial, berlaku untuk tenor 3 sampai 4 tahun.

Daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate tak hanya mendapatkan potongan 2 kali angsuran saja, tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon Rp 4.000.000 untuk untuk semua jenis mobil penumpang. Selain itu memberikan diskon sebesar Rp 2.000.000 untuk mobil komersial New Carry pikap. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

Baca Juga: Profil - Suzuki New Carry Pikap, Lebih Kokoh Dan Kuat

Dewi berharap, dengan program penjualan berkala ini, diharapkan memebri kemudahan konsumen memiliki kendaraan dan meningkatkan kinerja industri otomotif. Agar pembelian kendaraan lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan aplikasi SUFI Smart, bisa download melalui Appstore.

Berita Terkait

Berita Terkait