POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Di Bulan Mei Hingga Juli Berkesempatan Liburan Ke Labuan Bajo

Beli Mobil Suzuki di Bulan Mei Hingga Juli Berkesempatan Liburan ke Labuan Bajo Suzuki S-Presso di IIMS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Untuk merayakan 18 tahun kehadirannya, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) siap mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kendaraan Suzuki.

SFI memberikan penawaran menarik dan hadiah istimewa yakni liburan ke destinasi wisata favorit di Indonesia yaitu Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk 18 konsumen baru SFI yang terpilih. Tawaran ini berlaku sejak Mei hingga Juli tahun 2023 dan berlaku secara nasional.

Baca Juga: Suzuki Victorious Contest XI, Ajang Kompetisi Tertinggi Untuk Personil Diler Suzuki

“Dalam rangka merayakan anniversary SFI yang ke 18 tahun, SFI berikan promo dan hadiah istimewa berupa Tiket Gratis Wisata ke Labuan Bajo kepada 18 konsumen baru SFI yang beruntung untuk mengisi hari liburnya," ujar M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI.

SFI juga memberikan tawaran menarik lainnya berupa uang muka 10 persen, dan pilihan tenor cicilan 1 hingga 5 tahun khusus untuk XL7, All New Ertiga, New Baleno, dan S-Presso. Program ini berlaku juga untuk ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis dengan pilihan tenor cicilan 1 hingga 7 tahun.

Suzuki XL7 yang dipasarkan di Indonesia (Foto: Kabaroto)

Tidak sampai disitu saja, SFI juga berikan hadiah secara langsung kepada konsumen berupa e-wallet sebesar Rp 2.500.000 khusus tipe Grand Vitara dan Rp 500.000 khusus untuk tipe All New Ertiga, XL7, Baleno, dan S-Presso, melalui aplikasi Sufi Smart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Promo spesial ini juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan pembelian mobil komersil. SFI memberikan potongan angsuran 1 kali untuk pilihan tenor 3 hingga 5 tahun. Keuntungan lain bisa dirasakan oleh calon konsumen yang menginginkan mobil komersil maupun mobil penumpang berupa rate khusus yang diberlakukan oleh SFI yaitu mulai dari 3,39% (flat rate).

Nantinya, pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan perusahaan dan tidak dapat diganggu gugat. Kriteria untuk mendapatkan liburan ke Labuan Bajo antara lain konsumen baru yang membeli mobil penumpang dengan minimal Total Down Payment (TDP) 30%, konsumen baru yang membeli mobil komersil dengan minimal Total Down Payment (TDP) 40%. Kriteria terakhir yakni sudah melakukan registrasi dan merupakan pengguna aktif Sufi Smart.

Baca juga: Suzuki V-Storm 800DE Meluncur Di EICMA 2022

Pemenang tidak dapat diwakilkan oleh keluarga lain di luar kartu keluarga yang terdaftar. Sementara, Tour Labuan Bajo akan dilaksanakan pada Oktober 2023.

“Promo istimewa ini dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin mengisi waktu liburannya dengan mobil baru impiannya dari Suzuki,” tutup M. Arifin.