Beli Motor Ini Di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

Beli Motor Ini di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan program ‘Honda Premium Matic Vaganza’ masih terbuka lebar bagi konsumen di Jawa Barat untuk pembelian motor hingga 15 Juni 2020.

Di program tersebut, tiap pembelian PCX 150 maupun ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, konsumen berkesempatan membawa pulang satu unit Honda Forza.

Baca Juga: Asyik, Beli Honda CBR250RR Diskon Rp7,5 Juta

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta premium matic Honda.

Adapun program khusus dari DAM ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit.

“Setelah melakukan pembelian, konsumen wajib melakukan download dan registrasi data pembelian motor Honda di aplikasi Daya Auto,” ujar Lerri.

Dalam program ini, main dealer motor Honda di Jawa Barat tersebut menggandeng PT Asuransi Total Bersama, atau lebih dikenal dengan tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum.

Honda Forza menjadi hadiah setiap pembelian Honda ADV dan PCX

adapun tob insurance sendiri adalah anak perusahaan DAM, yang merupakan bagian dari Triputra Group. Perusahaan Asuransi Umum tersebut berdiri sejak 12 September 2018.

Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengatakan dalam memahami kebutuhan nasabahnya, asuransi ini menghadirkan berbagai produk asuransi, salah satunya Asuransi Kecelakaan Diri. Polis Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

Baca Juga: Honda CBR600RR-R Terbaru Bakal Mengaspal Oktober 2020

“Saat ini tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit di seluruh jaringan resmi motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp10 juta/tahun,” pungkasnya.