Beli Motor Royal Enfield Di JAW Dapat Diskon Rp3 Juta

Beli Motor Royal Enfield di JAW Dapat Diskon Rp3 Juta Royal Enfield Interceptor dan Continental di Jakarta Auto Week 2022

KabarOto.com - Jakarta Auto Week (JAW) 2022 tidak hanya menampilkan mobil-mobil baru dengan diskon dan program-program menarik. Merek sepeda motor juga turut hadir di pameran yang berlangsung pada 12-20 Maret 2022.

Di booth Suzuki, menampilkan Gixxer 250 SF dan GSX-R15. Di selasar depan, sepeda motor asal India, Royal Enfield juga turut berpartisipasi dalam pameran ini. Model-model yang dibawa cukup lengkap, di antaranya yang baru saja diperkenalkan, Royal Enfield Classic 350, Classic 500, Interceptor 650 sampai Himalayan.

Baca juga: Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Booth Royal Enfield di JAW (Foto: KO)

Tenaga penjual yang ada di booth Royal Enfield menjelaskan, Interceptor 650 diskon Rp 3 juta, Meteor 350 Rp 3 juta. Sementara itu, untuk Classic tak ada diskon, karena baru diluncurkan.

Sementara itu, Royal Enfield Himalayan diskon Rp 3 jutaan. Program yang ada di pameran ini menurut dia sama diler. Karena di JAW inimereka tidak secara khusus kerjasaama dengan bank.

Baca juga: Mulai Rp128 Jutaan, Royal Enfield Himalayan Diluncurkan Dengan 3 Warna Dan Fitur Anyar

Program lain juga disediakan untuk konsumen yang membeli motor secara tunai. Royal Enfield juga melakukan kerjasama dengan Tokopedia. Setiap pembelian unit Rp100 juta melalui e-commerce tersebut, berkesempatan mendapat kode voucher Rp 2,5 juta.